@seo-bandung-pro-1
Profile
Registered: 2 years, 11 months ago
Untuk mendapatkan statistik menarik terkait SEO di Google Analytics, Anda harus terlebih dahulu menerapkan segmen pada data. Kami akan memilih segmen "lalu lintas yang dihasilkan oleh hasil alami" (lalu lintas organik) untuk mendapatkan data yang hanya akan menyangkut pengunjung dari mesin pencari segmen lalu lintas alami google analytics. Evolusi jumlah kunjungan organik Statistik pertama sederhana, yaitu untuk mendapatkan gambaran jumlah pengunjung dari mesin pencari. Untuk lebih memahami tren, pilih periode satu tahun atau beberapa bulan. Buka tab Audiens> Ikhtisar dan tarik garis berdasarkan bulan. Anda akan melihat apakah kunjungannya konstan, meningkat atau menurun. Tinggalkan baris demi minggu jika Anda ingin memeriksa item tertentu yang terkait dengan perubahan pada algoritme Google. Sumber kunjungan organik Dalam SEO, mungkin juga relevan untuk memeriksa mesin pencari mana yang mengirimkan lalu lintas paling banyak. Dalam hal ini, Anda harus pergi ke Akuisisi> Semua lalu lintas> Sumber / Media. Kami memilih Sumber sebagai dimensi utama dan kami https://www.jasaseobandung.com/ mendapatkan daftar mesin pencari dan persentase lalu lintas yang diwakilinya sumber lalu lintas alami. Waktu yang dihabiskan di situs dan jumlah tampilan halaman. Mengetahui berapa banyak orang yang datang dari mesin pencari tidak cukup, Anda juga dapat memastikan bahwa Anda memahami maksud dari kueri yang telah Anda optimalkan untuk halaman Anda. Periksa jumlah halaman yang dilihat oleh pengguna Internet dan waktu yang dihabiskan di situs. Jika data ini rendah, itu berarti dua hal: Anda telah salah memahami maksud pengguna dan Anda tidak menawarkan konten yang memenuhi harapan mereka, yang menyebabkan mereka meninggalkan situs dengan cepat. Anda dapat mengerjakan ulang pilihan kata kunci dan metadata Anda dan/atau mengerjakan ulang konten halaman Anda. Anda dapat memeriksa rata-rata statistik ini untuk seluruh situs Anda di Audiens> Ikhtisar, tetapi fokuslah pada hasil untuk setiap halaman di Perilaku> Konten situs> Semua halaman. Untuk memverifikasi data untuk statistik ini, sasaran harus telah dibuat sebelumnya. Jika demikian, maka Anda dapat memeriksa apakah tujuan yang ditetapkan telah terpenuhi. Tujuan mungkin terkait dengan halaman yang dilihat setelah pembelian, formulir kontak yang telah diisi, PDF yang diunduh, dll.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant